Monday, March 27, 2006
kebahagian malam, aku dan sahabatku



aku merindukan sahabatku

merindukan malam

saat aliran tausiyah menghapiri jiwa-jiwa kelana

sahabat bintang jatuhku

karunia Pemilik Alam semesta

orbit kata- kata kasih mengokohkan pijakan ukhuwah

antara kau dan aku


sahabat bintang jatuhku

menerangi malam

menyinari hati


kuteropong celah langit

memanjat munajat pada Illahi

untuk mengatakan sebuah rindu

aku begitu merindukan sahabatku

bintang jatuhku

Ya Illahi...

sampaikan rindu ini dengan cara-Mu

Yang Paling Bijaksana


Ya Illahi ...

ijinkan aku bertemu

bersama bintang jatuhku

dan berkahi pertemuan itu

hingga malam larutpun tersenyum

saat kebahagian malam

aku dan sahabatku

bertemu untuk...

mancari sejatinya arti kehidupan


*cinta dan ukhuwah untuk sahabatku,bintang jatuhku*
posted by kamil @ 4:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: surabaya, east-java, Indonesia

me just ordenary people like human being , nothing special, :), important think of me is openmind people, friendship....,Hanya manusia biasa yang sedang berusaha berbuat sesuatu dalam hidup. Meraih cita - cita tertinggi, menjadi hamba Alloh, bukan Hamba dari selain-Nya

Pengunjung
Free Hit Counters
Pembaca

Kalender
Reminder one day prayer times
Reference
HTI, Ustadz M. Shiddiq Al-Jawi, Muslim Muda
Taman Pikir&dzikir
Other site of me
mE, my friendster blog,
Brother
Mamad-Aceh, Mulyadi-Aceh, Alex-Aceh, Radzie-Acehkita, ady-Jakarta, hikaru-Magelang, Aryanto-Makasar, Balung-Surabaya, Andres-Jember, monce-Jakarta, Yasin-Japan, Frenky-Yogya
Sister
Ihan chayang-Banda Aceh, Hani-Cilacap, Ucy-Jakarta, Ifa, ryokhu_Yogyakarta, ocha-Jakarta, Evy-Medan
Nasehat&Celoteh Saudaraku
Arsip
Banner

Powered by Blogger