Sunday, December 18, 2005
[take from book Hijaab Waali...]

aku adalah sebuah buku yang tercetak indah
untuk mengetahui namaku, inilah petunjuknya

beraneka dalam sampulnya dan terjilid rapi
di hati muslim, aku jarang ditemukan
tinggal di rak,tersimpan daku
terlupakan disana, terbengkalai daku

dengan takzim,
aku memang mendapat banyak"ciuman"
unsur utamaku, mereka luput dapatkan

dengan suara merdu, mereka membacaku
mengabaikan pesan, dalam diriku

terkadang, aku dipakai untuk sumpah palsu
manfaatku yang sebenarnya sangat, sangat langka.

sebuah mukjizat,itulah aku,
yang dapat mengubah dunia
yang orang harus lakukan
adalah memahami pesanku

aku mempunyai hikmah,
mempunyai harta yang berharga
sedemikian melimpah, sampai tidak terukur

akulah pemandumu menuju juru selamat mu
namun siapakah itu yang mengikkuti seruanku

yang benar,bukan yang salah reputasiku

...

Al-Qur'an Suci adalah namaku
posted by kamil @ 6:57 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: surabaya, east-java, Indonesia

me just ordenary people like human being , nothing special, :), important think of me is openmind people, friendship....,Hanya manusia biasa yang sedang berusaha berbuat sesuatu dalam hidup. Meraih cita - cita tertinggi, menjadi hamba Alloh, bukan Hamba dari selain-Nya

Pengunjung
Free Hit Counters
Pembaca

Kalender
Reminder one day prayer times
Reference
HTI, Ustadz M. Shiddiq Al-Jawi, Muslim Muda
Taman Pikir&dzikir
Other site of me
mE, my friendster blog,
Brother
Mamad-Aceh, Mulyadi-Aceh, Alex-Aceh, Radzie-Acehkita, ady-Jakarta, hikaru-Magelang, Aryanto-Makasar, Balung-Surabaya, Andres-Jember, monce-Jakarta, Yasin-Japan, Frenky-Yogya
Sister
Ihan chayang-Banda Aceh, Hani-Cilacap, Ucy-Jakarta, Ifa, ryokhu_Yogyakarta, ocha-Jakarta, Evy-Medan
Nasehat&Celoteh Saudaraku
Arsip
Banner

Powered by Blogger