Wednesday, June 21, 2006
Muara Harapan....................
Hanya kepada Allahlah bermuaranya segala harap dan hanya kepada-Nya jualah tempat kita memohon perlindungan dan pertolongan. Semoga Allah SWT meneguhkan diri kita untuk selalu istiqomah di jalan dakwah untuk menegakkan kehidupan Islam yang kita rindukan bersama…amiin.

“Ya Allah, hanya kepadaMu aku mengadukan lemahnya kekuatanku, dan sedikitnya upayaku, serta tidak berdayanya aku menghadapi manusia. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih diantara hamba-hamba yang pengasih, Engkau adalah Rabbnya orang-orang yang lemah dan juga Rabbku. Kepada siapa aku mengadu, apakah kepada Dzat Yang membebaniku, atau kepada sesuatu yang jauh dan menerimaku dengan muka masam, ataukah kepada musuh? Sementara Engkau menguasakan perkaraku? Jika saja kemurkaanMu tidak menimpaku, tentu aku tidak peduli. Akan tetapi, ampunanMu lebih luas untukku daripada kemurkaanMu yang akan Engkau timpakan kepadaku, atau Engkau tempatkan aku dalam kemurkaanMu. Aku berilindung dengan cahaya wajah-wajahMu, yang Engkau hapus segala kegelapan dengan terbitnya cahayaMu, dan Engkau selaraskan urusan dunia dan akhirat dengan baik di atasnya. Hanya untukMu segala kerelaan hingga Engkau ridha. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali bersamaMu.”

Semoga perjuangan kita mendapatkan ridloNya dan mendapatkan balasan yang teramat istimewa di hadapanNya.

Ya Tuhan kami, jangan egkau hukum kami jika kami lupa atau bersalah. Ya Tuhan kami, janganlah engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami dan rahmatillah kami. (QS Al Baqarah : 286)
posted by kamil @ 12:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: surabaya, east-java, Indonesia

me just ordenary people like human being , nothing special, :), important think of me is openmind people, friendship....,Hanya manusia biasa yang sedang berusaha berbuat sesuatu dalam hidup. Meraih cita - cita tertinggi, menjadi hamba Alloh, bukan Hamba dari selain-Nya

Pengunjung
Free Hit Counters
Pembaca

Kalender
Reminder one day prayer times
Reference
HTI, Ustadz M. Shiddiq Al-Jawi, Muslim Muda
Taman Pikir&dzikir
Other site of me
mE, my friendster blog,
Brother
Mamad-Aceh, Mulyadi-Aceh, Alex-Aceh, Radzie-Acehkita, ady-Jakarta, hikaru-Magelang, Aryanto-Makasar, Balung-Surabaya, Andres-Jember, monce-Jakarta, Yasin-Japan, Frenky-Yogya
Sister
Ihan chayang-Banda Aceh, Hani-Cilacap, Ucy-Jakarta, Ifa, ryokhu_Yogyakarta, ocha-Jakarta, Evy-Medan
Nasehat&Celoteh Saudaraku
Arsip
Banner

Powered by Blogger